Kata Kata Cinta Romantis Yang Bikin Pasangan Tersentuh Hatinya

50 views

Kata Kata Cinta Romantis – Menjalin sebuah hubungan asmara dengan pasangan membutuhkan kepercayaan, kenyamanan dan saling melengkapi satu sama lain. Namun dalam menjalin suatu hubungan asmara, tentunya kita sebagai pasangan ingin mendapat suatu hal yang sangat romantis, terutama bagi wanita. Entah itu kejutan yang sangat romantis atau dikasih hadiah yang bisa bikin pasangan merasa tersentuh akan semua kejutan yang sudah diberikan. Namun itulah cinta, terkadang kita tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata saja.

Cinta juga butuh perjuangan sob, jadi perjuangkan lah pasangan kalian semua. Terdapat banyak sekali hal yang bisa kalian lakukan untuk membangun suatu hubungan yang romantis, tidak hanya memberi hadiah berupa barang atau bunga. Kalian juga bisa saling berkirim kata kata romantis, kami yakin pasti pasangan kalian akan terpesona apabila menerima kata kata romantis yang kamu kirimkan. Berikut adalah kumpulan kata kata cinta romantis yang bisa kalian berikan pada pasangan kamu.

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terlengkap dan Terbaru

Kata Kata Cinta Romantis

Kata Kata Cinta Romantis

“Meski jarak memisahkan kita, namun dihatiku selalu ada namamu. Percayalah sayang, hanya ada dirimu dan tak mungkin tergantikan”

Menjalin hubungan jarak jauh atau LDR memang terasa berat sekali, hal yang bisa dilakukan hanyalah memandang fotomu saja. Ahhh itu mah zaman dulu sob, sekarang teknologi semakin canggih. Tinggal ambil smartphone, lalu video call deh,,gampangkan di zaman now ini. Jadi jangan dijadikan alasan bila terpisah dengan jarak, karena kita hidup di zaman modern. So, saling bartukar kata kata romantis dapat dilakukan dengan menggunakan teknologi terkini.

“Di saat tak ada kabar darimu, sejujurnya hati ini terasa sangat gundah. Terselip fikiran negatif akan dirimu, sayang mengertilah bahwa aku sangat mencintaimu”

Terkadang kita harus saling percaya terhadap pasangan kita, apalagi tidak ada kabar dari pujaan hati. Untuk kalian yang seperti ini, sebaiknya berfikir positif saja, mungkin dia sedang sibuk dengan kerjaan yang sedang numpuk dan sedang dikejar deadline. Segera buang jauh-jauh pikiran yang seperti itu ya, biar hubungan kalian tetap langgeng biarpun jarak sedang memisahkan kalian.

“Untuk saat ini hanya bualan aku saja yang terima, tapi percayalah. Akan tiba waktunya semua janjiku padamu akan kutepati yaitu Menikah”

Nah lhooo, jangan cuma umbar janji doank ya. Tepatin janjinya, karena wanita sejatinya menunggu kepastian dari semua bualan mu. So, jangan terlalu memberi harapan jika kamu belum siap, tinggal bilang saja sejujurnya dengan keadaan yang ada. Sehingga pasanganmu tidak terlalu berharap dengan kata manis yang kau ucapkan bro.

“Pada saat ini hanya pelukan kasih sayang yang bisa aku persembahkan untuk kamu. Tapi percayalah, kalau sudah halal nanti aku akan memberikanmu baby kecil yang manis”

Eh eh eh eh jangan sampai berikan baby dulu baru nikah yang bro, itu namanya zina. Dalam menjalin sebuah hubungan kasih sayang memang sangat dibutuhkan sekali, tapi jangan sampai melewati batas ya bro.

“Jarak dan waktu merupakan penghalang untuk melepas kangen kita, yakinlah sayang cinta ini hanya untukmu seorang wahai kekasihku”

Teruntuk kamu kamu yang LDRan, jaga kepercayaan pasanganmu yah. Karena kepercayaan sangat mahal harganya, seperti peribahasa kertas utuh bila diremas tak mungkin kembali seperti semula. Hal tersebut juga sama dengan yang namanya kepercayaan bro. Jadi pegang janjimu, jangan jadi orang munafik.

1. Kata Kata Cinta Romantis Buat Suami Tersayang

Kata kata Cinta Romantis Buat Suami Tersayang

Kata kata Cinta Romantis Buat Suami Tersayang

“Wahai suamiku tercinta, terimakasih dengan semua yang telah engkau berikan, engkau korbankan untuk diriku yang tidak sempurna ini. Tapi yang Pasti aku sangat mencintaimu wahai imamku”

Membangun sebuah rumah tangga memang suatu hal yang mudah, karena harus memiliki persiapan yang sangat matang dalam menjalaninya. Menjadi seorang istri atau suami itu mudah, tapi dalam menjalankannya butuh komitmen dan tanggung jawab.

“Aku bukanlah wanita yang pandai menggunakan pensil alis, apakah engkau tetap mencintai wanita seperti aku ini yang selalu sibuk dengan urusan dapur dan anak”

Semua wanita pasti memiliki kepribadian masing-masing ada yang suka dandan, ada yang simpel dan juga ada yang ada-ada aja. Tinggal kitanya saja yang menyikapinya mau bagaimana dan bagaimana cara mendidik agar lebih baik lagi.

“Rasa Cinta dan kasih sayangku tak akan pernah berubah, sekalipun beranjak tua aku tetap mencintaimu suamiku”

Yang namanya cinta sejati, pastinya tidak akan pernah luntur meskipun umur semakin tua. Cinta juga tidak mengenal umur, meskipun sudah berumur keharmonisan tetap di jaga hingga ajal menjemput.

“Sayang, maafkan istrimu ini yang tidak cantik lagi seperti dahulu. Apakah engkau tetap mencintaiku wahai suamiku tersayang”

Kesetiaan seorang suami akan di uji ketika istrinya sudah tidak cantik lagi, hal seperti ini memang sering terjadi ketika istri telah melahirkan si jabang bayi. Hey para suami, hargailah istrimu. Dia begitu karena tidak ingin cantik lagi, karena dia sudah tidak ada waktu untuk ini untuk itu. Yang ia pikirkan saat ini mengurus anak, suami, rumah, masak dan lain-lain.

2. Kata Kata Cinta Romantis Buat Istri Tersayang

Kata Kata Cinta Romantis Buat Istri Tersayang

Kata Kata Cinta Romantis Buat Istri Tersayang

“Sayangku, maafkanlah suamimu ini yang penuh dengan kekurangan. Tapi mengertilah sayang, cintaku terhadapmu takkan pernah berkurang sedikit wahai istriku tercinta”

Namanya juga manusia, tidak ada yang sempurna. Pasti selalu melakukan dengan yang namanya kesalahan, namun dari kesalahan. Kita bisa belajar dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama kembali. Begitu juga dalam menjalin sebuah rumah tangga, jangan sampai terulang kesalahan yang sama.

“Meski kini kau tak seperti dulu, namun cintaku kepadamu takkan pernah luntur. Istriku, terima kasih engkau telah menemani aku selama ini”

Yang namanya cinta sejati pasti tidak akan luntur oleh yang namanya waktu, karena waktu terus berjalan. Tanpa disadari umur kita semakin bertambah, dengan bertambahnya waktu. Menjalin kasih sayang dan kesetiaan yang tetap terjaga memang luar biasa bro, itu berarti istrimu sangat mencintaimu.

“Mungkin diluar sana terdapat beribu ribu wanita cantik dan bahkan berjuta juta wanita sexy. Tapi percayalah istriku, dihatiku cuma ada namamu seorang”

Kesetiaan seorang suami akan diuji dengan tiga hal yakni harta, tahta dan wanita. Namun untuk saat ini banyak sekali suami yang kepincut dengan wanita lain, loh loh loh loh….. jangan gitu bro. Kasihan istrimu, dirumah selalu menantikan kepulangan mu bro, oke oke oke.

“Teruntuk istriku tercinta, ku ucapkan banyak terima kasih. Karena engkau telah sabar menghadapi suamimu yang seperti ini, tapi harus kau ketahui aku hanya mencintaimu seorang”

Namanya juga membina rumah tangga, pasti akan banyak sekali masalah yang silih berganti. Dimana sebuah masalah harus dihadapi bersama dan saling percaya, agar nantinya dapat menemukan jalan keluar disetiap masalah yang dihadapi.

“Hal yang membuatku bahagia selama ini adalah menjadi suamimu, semoga kita selalu diberi kebahagiaan selamanya istriku terkasih”

Menjadi seorang suami memang menjadi tugas yang berat bagi seorang lelaki, namun akan terasa ringan bila kita bisa mendapatkan seorang istri yang sangat kita idam idamkan. Jadi, kalau kalian sudah menemukan istri yang kamu dambakan, sebaiknya hargai, cintai, kasihi istrimu selayaknya ibu kalian semua.

“Waktu terus berjalan, tanpa kita sadari sudah bertahun tahun kita hidup bersama. Berbagai macam rintangan sudah kita lewati bersama, terima kasih sayangku selama ini kau sudah setia kepadaku”

Waktu memang tiada hentinya, setiap saat terus berjalan berjalan dan berjalan, begitu pula dengan kehidupan. Dimana tanpa kita sadari sudah semakin menua, namun yang namanya juga kehidupan. Selalu ada saja suatu hal yang tanpa kita sadari akan datang untuk menguji kesabaran kita.

“Sungguh bahagianya diriku, karena engkau telah menerima aku apa adanya. Sungguh engkau seorang istri idamanku, berjanjilah untuk selalu bersamaku sayang…. Love You”

Dalam menjalin sebuah hubungan memang harus disertai dengan kejujuran dan keikhlasan. Dalam membina rumah tangga juga harus ada kejujuran dan tanggung jawab, karena menikah bukan suatu hal yang sangat mudah loh sob. Malahan bisa dikatakan kehidupan baru yang harus kita jalani antara istri dan suami, untuk membangun keluarga yang bahagia dunia maupun akhirat.

3. Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar

“Sayang berjanjilah untuk mencintaiku dan menerima aku apa adanya dan tanpa syarat”

Yang namanya cinta sejati, pasti akan menerima pasanganya apapun keadaannya. Yah kamu tahu sendiri lah anak zaman now, kebanyakan mencari pacar dilihat dari Tampilannya bawa motor atau mobil. Sehingga yang namanya cinta sejati mahal harganya bro, lebih mahal dari sebuah mobil atau motor sport.

“Kemanapun engkau berada, hanya namamu saja yang selalu ada dihatiku untuk selamanya”

Dalam menjalin hubungan jarak jauh memang harus membutuhkan yang namanya kesabaran, kesetiaan dan kepercayaan. Kalian juga harus meyakinkan pasanganmu, agar percaya dan merasa nyaman jika sedang berjauhan.

“Kesempurnaan hanya miliki Allah, akan tetapi bila kamu menjadi kekasihku. Kebahagiaan aku akan sangat sempurna, dengan kehadiranmu”

Seperti yang sudah kalian ketahui, tak ada satupun di dunia untuk saat ini yang sempurna. Namun kesempurnaan kita bisa dapatkan apabila kita menemukan sang pujaan hati yang mampu saling melengkapi satu sama lainnya.

“Kamu tahu tidak, kenapa aku selalu semangat untuk bangun. Karena aku ingin menjadi orang yang pertama mengucapkan selamat pagi”

Kalau aku sih susah sekali buat bangun pagi, meski aku punya cewe. Woy, peka sedikit dong bro. Yang namanya wanita akan terasa senang sekali, bila cowonya itu beri perhatian walau sekecil apapun wanita akan merasa sangat senang sekali kok.

“Kahadiranmu memang sangat kunantikan dari dahulu, semoga kita selalu bersama selamanya sayangku”

Untuk mendapatkan seorang yang kamu sayangi memang butuh pengorbanan, so,,, kejar sampai dapat dan jangan patah semangat. Karena untuk mendapatkan cinta sejati tidak mudah, harus merasakan pahit manisnya proses perjuangan.

“Mungkin diluar sana banyak cewek cantik yang bisa saja menggoda aku, namun yang harus kamu ketahui. Aku mencintaimu sampai kapanpun sayangku”

Dalam menjalin sebuah kisah kasih memang selalu ada saja masalah yang ada. Namun dari suatu masalah, kita di ajarkan yang namanya perjuangan dan kesetiaan dalam menjalin sebuah kisah kasih. Jadi, seberat apapun itu permasalahan kalian harus hadapi bersama dan jangan sampai kita terbawa emosi.

4. Kata Kata Cinta Paling Romantis

Kata kata Cinta Paling Romantis

Kata kata Cinta Paling Romantis

“Dahulu hidupku terasa sunyi dan tiada arah. Namun semua itu berubah seketika, terimakasih kesayangan telah membuat hidupku lebih bermakna”

Terkadang hidup kita memang tidak beraturan, namun yakinlah. Suatu saat kalian kan bisa menata hidup yang lebih bermakna, ketika kalian semua telah menemukan seorang yang bisa merubah kehidupanmu.

“Hal yang sangat istimewa didalam hidupku untuk saat ini adalah mencintai dan dicintai oleh wanita sepertimu”

Bila kita sudah menemukan seorang yang kita damba dambakan, pasti akan terasa sangat istimewa sekali. Bahkan kehidupan akan berubah menjadi bermakna dan berarti.

“Terkadang kenyataan akan lebih indah bila dibandingkan dengan mimpi kita selama ini”

Pastinya banyak orang yang bermimpi tinggi namun semua mimpi itu hanyalah sebuah mimpi. Tapi percayalah kenyataan akan lebih indah, kenapa bisa lebih indah. Ya iyalah bro, kalau kenyataan kita bisa melihat setiap hari, memegang setiap hari. Tapi kalau mimpi, gimana coba?

“Sayang aku berjanji akan selalu ada untukmu, kapanpun dan dimanapun. Aku selalu ada buat kamu sayangku, karena aku sangat mencintaimu sayang”

Namanya juga sedang jatuh cinta, dunia saja terasa miliki berdua saja. Nanti lama kelamaan juga, bakalan cuek dan bodo amat. Betul enggak nih?? dari pengalaman aku si, pasti begitu.

“Mungkin aku seorang yang sangat beruntung, karena aku bisa mendapatkan wanita secantik dirimu”

Percayalah yang namanya cinta sejati pasti tidak akan memandang dari segi apapun itu, apalagi kalau cinta karena allah. Pasti akan terasa bahagia sekali dan sudah pasti pilihan yang sangat tepat.

“Yang bisa kulakukan saat ini memang memandang wajahmu dari foto saja, tapi yakinlah. Suatu saat nanti kita akan bersanding bersama selamanya”

Dalam menjalin suatu hubungan asmara memang perlu perjuangan dan pengorbanan, agar kalian mengerti akan arti sebuah kehidupan. Sama halnya dengan menjalin kisah kasih juga sama, kalian akan di uji dengan berbagai masalah.

“Jangan terlalu lama pergi sayang, aku butuh pundakmu untuk mencurahkan segala keluh kesahku”

Terkadang seseorang yang sudah merasa sangat nyaman, tentu tidak ingin berjauhan lama-lama. Karena ia ingin bercerita banyak, sedih maupun senang. Maka dari itu, jangan sampai kamu untuk sia-siakan bila kekasihmu sudah merasa sangat nyaman denganmu.

“Hal yang paling aku benci itu, berpisah denganmu. Sedangkan hal yang paling aku inginkan adalah berada terus bersamamu wahai sayangku”

Namanya juga sudah cinta, pasti tidak rela bila harus berpisah. Pastinya ingin sekali setiap detik untuk selalu bersama meski pada saat duka maupun suka. Bila kekasihmu mau menerima kamu dan selalu ada di saat suka maupun duka, tidak perlu kau berfikir satu kali dua kali. Langsung saja pertahankan dan yakinkan bila kamu sangat mencintai.

“Hidup ini hanya sekali, begitu juga dengan cintaku kepadamu hanya satu kali dalam hidupku”

Terkadang seseorang yang sudah mencintaimu apa adanya, sudah pasti dia akan sangat setia. So, kalau kalian memiliki kekasih seperti itu. Jangan sampai kau sakiti, nanti kamu bakal nyesel loh.

“Setiap orang pasti tidak menyadari kapan cinta akan datang, namun yang pasti seorang akan sadar dan merasakan yang namanya cinta”

Memang iya sih, terkadang rasa cinta itu bisa datang kapan saja dan dimana saja. Namun yang bisa kita rasakan ketika hadirnya cinta itu kenyamanan, apabila kita sudah merasa nyaman. Pasti kita akan merasakan yang namanya cinta itu seperti apa.

Duh duuhh,,, cewek bisa melting deh kalo pasangannya sering-sering ngasih kata kata cinta romantis. Tapi jangan cuma manis di lidah aja ya wahai cowok-cowok, penuhi segala ucapan yang pernah kamu janjikan. Semoga hubungan kamu selalu langgeng. Jangan lupa juga kata kata romantic di atas dijadikan caption romantis yang di sandingkan dengan foto romantis kalian berdua. Don’t forget to say love mate today, everyday, and forever.

cinta sejati hubungan jarak jauh kata kata romantis kesetiaan cinta

Related Post