Caption Romantis Instagram Yang Mengajarkan Tentang Cinta

25 views

Caption Romantis – Saat kalian mengupload sebuah gambar di Instagram, pasti kalian lebih menyukai untuk menambahkan sebuah caption ataupun tagar pada postingan gambar di Instagram kalian. Buat yang sedang jatuh cinta pasti sangat suka dengan postingan Instagram dengan menambahkan caption cinta yang romantis banget.

Caption romantis Instagram ini memang tidak hanya dipakai oleh orang yang sedang pacaran saja. Namun sering juga dipakai oleh orang yang ingin mendapatkan like dan postingan mereka banyak di reshare oleh teman mereka.

Untuk kali ini kami akan memberitahukan caption cinta romantis yang bisa kalian gunakan untuk postingan Instagram kalian. Dengan menambahkan caption romantis ini, kalian bisa mendapatkan like dan banyak akun Instagram yang akan follow Instagram kalian.

Kumpulan Caption Romantis Instagram Tentang Cinta Sejati Untuk Pacar

Caption Romantis

Caption Romantis

“Aku tidak mau mengekangmu, terserah! Engkau bebas untuk pergi kemana saja! Asalkan aku ikut.” Pidi Baiq

Memang kadang-kadang orang sangat posesif terhadap pasangannya. Sikap ini memang bagus tapi jika terlalu over maka pasangan akan tidak nyaman. Jika kalian berada diposisi seperti ini, alangkah baiknya untuk menggunakan caption romantis ini untuk postingan Instagram kalian. Lewat postingan caption instagram yang romantis ini, secara tidak langsung kalian menyindir pasanganmu secara halus.

“Kamu adalah sebuah jalan yang menuju sembunyi, sembuh dari sunyi”. Joko Pinurbo, Peta Buta

Caption romantis ini dibuat oleh Joko Pinurbo di buku karangannya yang berjudul Peta Buta. Joko Pinurbo ini merupakan seorang penyair handal yang puisinya memiliki banyak makna. Maka tidak heran jika banyak kata-katanya dijadikan kutipan caption instagram oleh para pengguna instagram. Salah satunya kata romantis diatas, yang menggambarkan bahwa cinta bisa menyembuhkan kalian dari sebuah kesunyian hidup.

“Hati tak perlu untuk memilih, Karena ia selalu tahu ke mana ia akan berlabuh”. Dee Lestari, Perahu Kertas.

Jika kalian sedang galau tentang alasan mencintai pasangan. Atau pasangan kalian sering kali mempertanyakan alasan kalian mencintainya. Maka cobalah gunakan kata romantis ini untuk caption Instagram kalian. Karena kata ini memiliki makna yang sangat luas, memang hati itu tidak bisa dipaksa. Karena sebetulnya hati sudah tahu terlebih dahulu tempat mana yang pantas untuk ia berlabuh.

“Cinta itu dibangun dari perjalanan awal, bukan ditemukan secara utuh”

Kata kata cinta romantis ini memiliki arti bahwa cinta sejati itu tidak bisa ditemukan secara cepat dan dalam bentuk yang sempurna. Karena cinta sejati ada lewat sebuah proses perjalanan cinta yang lama. Butuh kesabaran, keikhlasan dan juga pengertian untuk bisa mendapatkan sebuah cinta sejati.

“Jika mereka bertanya tentang apa yang kusukai, maka aku akan menjawab kamu”. City of Angels

Kutipan ini berasal dari sebuah film yang dibintangi oleh Nicolas Cage. Kata ini memang memiliki makna rayuan romantis untuk pasangan. Gunakan kata ini pada caption Instagram kalian dengan foto yang romantis. Maka nantinya pasangan kalian akan lebih jatuh cinta kepada kalian.

“Kalau aku harus membayangkan seorang wanita sempurna, maka dia tidak akan ada apa-apanya dibandingkan dengan kamu”. Boy Meets World

Kata ini memberikan sebuah makna bahwa tidak ada wanita lainnya yang sempurna selain kamu. Gunakanlah kata ini untuk merayu orang yang kalian cintai. Karena memang wanita lebih menyukai dipuji dan dipuja.

1. Caption Instagram Tentang Cinta Sejati

Caption Instagram Tentang Cinta Sejati

Caption Instagram Tentang Cinta Sejati

“Cinta sejati itu tidak membuat sebuah duri bagi pasangannya namun Cinta sejati ini akan mendukung pasangannya dalam keadaan apapun.”

Memang cinta sejati itu hakikatnya memberikan sebuah dukungan kepada pasangannya. Jika cinta hanya membuat sebuah kesakitan untuk pasangannya, maka cinta itu bukan cinta sejati melainkan sebuah cinta palsu. Gunakan caption Instagram tentang cinta sejati ini, untuk postingan instagram kalian jika kondisi hubungan kalian dengan pasangan sedang dalam kesulitan.

“Cinta sejati itu tidak mengenal kekurangan”

Cinta sejati hakikatnya tidak mengenal kekurangan. Karena ia akan menutupi kekurangan pasangannya. Jika kalian sedang membuktikan cinta sejati kepada pasangan. Maka pakailah kata-kata ini. Buat pasanganmu untuk tahu bahwa kalian tidak mengenal kekurangannya. Yang ada hanyalah sebuah kelebihan dan kesempurnaan.

“Cinta sejati akan selalu abadi, pengorbanan dan kesabaran cinta sejati tiada batas”

Kalau kalian merasakan hal seperti ini. Maka kemungkinan kalian sudah mendapatkan cinta sejati. Karena memang cinta sejati itu tidak mengenal kata terbatas. Yang ada hanyalah kata tiada batas untuk memberikan pengorbanan dan kesabaran terhadap cinta sejatinya.

“Cinta sejati itu saling mendengarkan dan saling mengerti”

Sebuah cinta sejati akan memberikan pengertian terhadap pasangan. Bukan malah egois terhadap pendapatnya sendiri. Cinta sejati juga saling mendengarkan, karena dengan ini hubungan kalian dengan pasangan akan lebih erat dan tidak mudah goyah.

“Cinta sejati tidak akan ragu untuk melangkah dan selalu memberikan kepastian”

Cinta sejati itu akan membuat hati tidak akan ragu untuk melangkah bersama pasangan. Karena ia selalu memberikan kepastian bahwa hanya ialah yang menjadi tujuan akhir hidupnya.

“Sebuah cinta sejati tidak akan pernah menghitung seberapa besar pengorbanan untuk bisa mendapatkannya”.

Jika pasangan kalian benar-benar cinta sejati, maka mereka tidak akan pernah mengungkit-ungkit pengorbanan mereka terhadapmu. Karena pada dasarnya cinta sejati adalah wujud kasih sayang dan cinta yang tulus tanpa pamrih.

2. Caption Cinta Romantis yang Bikin ‘Melting’

Caption Cinta Romantis Yang Bikin 'Melting'

Caption Cinta Romantis Yang Bikin ‘Melting’

“Tuhan menciptakan dirimu hanya untuk aku saja”

Kata cinta romantis ini memberikan penegasan bahwa orang yang dicintai oleh kalian adalah hanya untuk kalian saja. Kalian bisa menggunakan kata ini untuk caption Instagram kalian. Supaya orang yang kalian cintai tahu bahwa kalian sangat mencintainya.

“Terimakasih Tuhan sudah Kau datangkan dia di dalam hidupku”

Selain memberikan rasa syukur terhadap Tuhan, kata ini juga memberikan makna bahwa orang yang kalian cintai sangat berkesan pada hidup kalian. Biasanya orang menggunakan kata-kata ini untuk menegaskan bahwa mereka tidak menyesal berjumpa dan merasakan cinta bersamanya.

“Aku selalu ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu”

Kata ini memberikan pujian terhadap pasanganmu. Sekaligus memberikan pengertian bahwa kalian ingin selalu bersama dengan dirinya. Tidak ada kata menyesal saat menjalani hidup dengan dirinya.

“Kuberikan seluruh jiwa, hati dan tubuhku hanya untuk dirimu saja”

Jika kalian memakai kata ini untuk caption cinta romantis kalian di postingan Instagram kalian. Maka ketika pasangan kalian membaca postingan tersebut, akan merasa melting. Karena siapa saja yang diberikan kata ini, pasti langsung tergirang-girang dan sangat bahagia. Makna kata ini sangatlah luas, intinya seluruh hidupnya diberikan hanya untuk pasangannya saja.

“Jika semua emas dan berlian di Dunia dikumpulkan, maka itu masih tidak sebanding untuk membeli cintaku kepadamu”.

Caption cinta romantis ini sering digunakan oleh orang yang sedang memberikan komitmen cinta mereka terhadap pasangannya. Cinta mereka tidak akan pernah bisa digantikan atau dibeli oleh apapun. Kalimat ini menegaskan bahwa cintanya hanya untuk orang yang mereka cintai saja.

3. Caption Cinta Untuk Pacar Yang Romantis Banget

Caption Romantis Untuk Pacar

Caption Romantis Untuk Pacar

“Sekarang aku sudah tahu alasan kenapa aku tidak bisa lagi untuk mencintai, karena cinta sejatiku sudah datang kepadamu”.

Memang kalau sudah merasakan cinta sejati maka sulit atau bahkan tidak bisa mencintai lagi. Karena cinta sejati hanya datang 1 kali dalam hidup. Oleh karena itu jagalah cinta sejati kalian, jangan sia-siakan cinta sejati kalian, agar nantinya kalian tidak menyesal di kemudian hari.

“Aku tidak tahu kapan usiaku akan berakhir, tapi yang pasti aku mempunyai keyakinan bahwa cintaku ini akan ada untukmu selamanya”.

Kalau pacar kalian diberikan kata-kata ini, maka mereka tidak akan menyia-nyiakan kalian. Cobalah posting kata-kata ini pada akun instagram kalian. Dan usahakan untuk pacar kalian membacanya.

“Tidak peduli sakitnya, tak pernah kuhiraukan waktu penantian untuk menunggumu, asalkan masih ada jalan untuk aku bisa bertemu dengan kamu”.

Ucapan romantis ini memiliki arti pengorbanan, keyakinan dan kesabaran untuk bisa bertemu dengan seseorang yang ia cintai. Jika kalian sedang dihadapkan dengan situasi seperti ini. Maka kalian hanya bisa bersabar, terus jalani dan optimis bahwa suatu saat ada jalan untuk bisa menemui dirinya.

“Setiap hariku selalu indah, saat kedatanganmu di hidupku”.

Jika seseorang sudah mendapatkan pacar yang ia cintai. Maka biasanya akan berkata seperti itu. Karena siapa sih yang tidak senang jika seseorang yang ia cintai datang di kehidupannya. Dan menjadi bagian dari hidupnya.

“Senyum dan tawanya sudah lebih dari cukup untuk kebahagianku”.

Orang yang kalau lagi kasmaran pasti akan merasa sangat bahagia dengan senyuman dan tawa orang yang ia cintai. Tidak peduli seberapa cintanya kepada mereka. Mereka hanya membutuhkan senyuman dan tawanya untuk mendapatkan sebuah kebahagiaan cinta. Biasanya orang seperti ini memiliki keteguhan dan kesabaran dan mencintai.

“Walau kau bilang bosan, tapi aku akan tetap selalu ada disaat kamu butuh”.

Jika orang yang sudah mendapatkan cinta, maka mereka akan rela berkorban untuk orang yang dicintainya. Meskipun orang yang dicintainya sudah tidak peduli dengannya. Tidak heran jika banyak orang bilang bahwa orang yang sedang jatuh cinta terkadang dianggap bodoh.

“Rinduku semakin besar ketika aku berada jauh darimu”.

Cinta tidak terbatas oleh waktu dan tempat. Dimanapun cinta akan selalu membuat rindu untuk berjumpa. Kata ini bisa kalian gunakan untuk caption romantis kalian di postingan akun instagram kalian. Jika kondisi kalian dengan pasangan berada jauh dan tidak sering berjumpa. Dengan membuat caption ini, kalian menegaskan kepada pasangan bahwa terpisah dengan jarak dan tempat yang jauh justru membuat rindu semakin besar.

“Tuhan aku selalu ingin menjadi alasan dia untuk bisa selalu tersenyum”.

Siapa yang tidak bahagia jika diberi perkataan seperti ini. Rasanya hidup mereka sangat dipedulikan. Oleh karena itu pakailah kata ini untuk pasangan kalian agar ini menjadi bukti bahwa kalian sangat mencintainya.

“Untung aku sayang sama kamu yang gak kena pajak, kalau kena pajak pasti udah habis tuh gajian sebulanku”.

Kata romantis lucu yang menghibur ini memiliki makna bahwa rasa sayang dan cinta tidak pernah meminta apapun. Jika pacar kalian menyukai hal yang lucu, maka kalian bisa menggunakan kata ini. Selain bisa menjadi hiburan untuk pacar. Caption romantis ini juga membuat pacar kalian tahu bahwa ia sangat berarti dalam hidup kalian.

“Kekuranganku hanya satu yaitu gak bisa ngelupain kamu”.

Biasanya yang memakai kata ini seseorang yang baru putus dari pacar tapi ingin balikan. Jika kalian berada di posisi seperti itu. Maka tidak salahnya kalian untuk membuat kata romantis diatas pada akun Instagram kalian yang masih di follow oleh sang mantan. Agar sang mantan tahu bahwa kalian masih belum bisa melupakannya.

4. Caption Instagram Puitis

Caption Instagram Puitis

Caption Instagram Puitis

“Dikepalaku kamu adalah sebuah matahari pusat rindu-rinduku yang berotasi”.

Caption instagram puitis ini seakan memberikan gambaran bahwa rindu kepada seseorang yang dicintai namun tidak dibalas sungguhlah memberatkan. Mungkin jika kalian sedang mengalami hal seperti ini. Dan untuk menghilangkan rasa tidak enak menanam rindu yang berat, bisa mengunggah caption Instagram puitis ini.

“Aku harus berani berperang melawan waktu untuk bisa menghapus kami dari ingatanku”.

Memang tidak mudah untuk melupakan seseorang yang kita cintai. Perlu usaha keras dan waktu yang cukup lama untuk melupakan sang mantan.

“Wajahmu adalah sebuah penjara bagi jiwa yang sudah bosan terpenjara kesepian seperti diriku”.

Caption Instagram puitis ini bisa kalian pakai untuk merayu seseorang yang kalian cintai. Mungkin saja dengan menggunakan kata ini. Sang pujaan hati bisa klepek-klepek dan jatuh kepangkuanmu.

“Tetaplah berada dibagian rahasiaku, yang ku sebut selalu namamu dalam setiap doaku”.

Penggunaan kata ini biasanya untuk orang yang mencintai seseorang secara diam-diam. Mereka tidak ingin diketahui, meskipun perih yang ia rasakan. Hanya bisa berdoa untuk kebaikan orang yang ia cintai.

“Biarlah mataharimu terbit dari timur, asalkan matahariku selalu terbit dari matamu”.

Kalau ini mah langsung bikin orang yang dicintai tergirang-girang. Karena merasakan betapa berharganya dirinya untuk kalian.

“Aku yang membuat jeda lalu kenangan seakan menghujaniku tanpa lelah dan karenanya aku merasa masih bersalah”.

Caption Instagram puitis ini menggambarkan seseorang yang menyesal karena perbuatannya terhadap orang yang ia cintai. Rasa bersalahnya terhadap pasangannya, masih belum bisa terhapus dari pikirannya. Seakan menjadi sebuah kesedihan berlarut-larut tanpa reda.

“Jangan pernah untuk meminjam harapan dari seseorang tanpa adanya sebuah rencana untuk mengembalikkannya, karena sejak itu dia tidak pernah membawa harapanku kembali”. Putri Marino

Kalimat ini berasal dari putri marino yang merupakan seorang artis ternama. Kalimat ini memiliki arti bahwa jangan pernah untuk percaya begitu saja dengan harapan yang diberikan oleh pasangan. Karena jika mudah percaya, nantinya kalian akan kecewa.

“Aku tidak akan pernah bisa berdamai dengan apapun yang kamu tawarkan”.

Jika pacar kalian memposting kalimat seperti ini. Bisa dipastikan pacar kalian sudah kecewa terlalu berat dengan kalian. Karena kalimat ini memiliki arti kekecewaan yang terus berulang-ulang. Dan sampai pada batasnya, mereka tidak ingin percaya lagi dengan apa yang diberikan oleh pasangannya.

“Cermin merupakan teman terbaikku. Karena saat aku sedang menangis, ia tidak pernah menertawakanku”. Charlie Chaplin

Kalimat ini ditujukan untuk persahabatan. Karena memang hubungan persahabatan tidak selalu indah. Pasti kalian pernah merasakan memiliki teman yang tidak tulus. Dan pada saat itu kalian berharap akan kedatangan teman atau sahabat yang bisa menerimamu apa adanya.

Bagaimana bagus-baguskan caption romantis untuk instagram diatas ?. Silahkan kalian coba posting kata kata romantis ini pada gambar yang akan kalian unggah. Untuk supaya postingan caption cinta romantis kalian banyak di baca oleh pengguna instagram dan juga sang pujaan hati. Kalian bisa bubuhi caption instagram kalian dengan sebuah hashtag yang masih berhubungan dengan caption cinta romantis kalian.

caption romantis cinta sejati kata kata romantis

Related Post