Caption IG Lucu, Gokil, Kocak Yang Bikin Kamu Ngakak Sampai Perut Mules

184 views

Caption IG Lucu – Saat ini instagram merupakan salah satu sosial media yang cukup ramai di kalangan para remaja. Dimana biasanya mereka mengupload berbagai macam foto dengan caption-caption lucu atau caption bijak. Memasang caption lucu atau bijak memang bisa dikatakan cukup penting untuk remaja masa kini, karena lewat unggahan foto gaul serta caption lucu atau bijak biasanya bakal nambah banyak follower.

Di dunia maya saat ini banyak sekali caption Instagram lucu yang dapat kalian contoh untuk sekedar pelengkap ketika mengupload foto di instagram atau di sosial media lainnya. Nah, seperti dibawah ini kami telah menyiapkan kumpulan caption IG lucu yang mungkin dapat kalian contoh ketika hendak meng-upload foto di Instagram. Yuk ah daripada penasaran, langsung saja kita simak daftarnya berikut ini.

Caption IG Lucu, Singkat, Padat, dan Nggak Jelas Banget, wkwkwk

Caption IG Lucu

Caption IG Lucu

  • Ingin Jadi Seperti Aku
    “Jika aku menjadi kamu, aku juga ingin menjadi aku”

    Terkadang kita itu selalu ingin menjadi mereka (orang lain), karena ia lebih kaya lah, ia banyak yang nge-fans lah, ia inilah, ia itulah dan bla bla bla bla bla… Namun jika kita lebih berfikir lebih dalam, belum tentu mereka yang kita ingin itu memiliki kehidupan yang lebih menyenangkan dibandingkan kita. Maka dari itu, lebih baik jadilah diri kita sendiri, Be yourself…

  • Siapa Bilang Jelek?
    “Aku bukannya Jelek, aku hanya di poles sedikit biar kelihatan jelek”

    Cantik dan tampan itu relatif. Terkadang banyak dari mereka yang meremehkan fisik kalian karena tidak terlihat tampan atau secantik mereka. Kalian jangan langsung minder, akan tetapi tetap percaya diri dan tunjukkan dirimu yang sebenarnya.

  • Biar Saja Pendek
    “Aku mungkin kurang tinggi, namun aku kemari untuk merebut mahkotanya”

    Tinggi badan memang salah satu masalah yang sering kita jumpai di sekolah atau di manapun. Biasanya mereka yang memiliki tinggi badan yang kurang pastinya akan mendapat beberapa hadiah yang kurang menyenangkan dari para teman-temannya. Jika kalian salah satunya, jangan kecewa, sabar, gunakan potongan lagu ini sebagai caption IG lucu buat nyindir temen-temen kalian. Untuk menjadi raja atau ratu, tinggi badan bukanlah masalah.

  • Amnesia
    “Mungkin tidak akan ada masalah jika tidak ingat”

    Masalah sering kali timbul ketika kita sedang menjalani suatu hubungan, entah itu hubungan pertemanan, sahabat, pacar dan lainnya. Dan apalagi masalah-masalah tersebut datang karena suatu hal yang cukup kecil dan terkadang malah dibesar-besarkan.  Jika kalian mengalami hal seperti ini, kalian dapat gunakan caption ig lucu yang satu ini sebagai sindiran halus.

  • Percaya Diri
    “Level percaya diri tingkat dewa: Kanye West!”

    Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan rapper Kanye West bukan? Kanye West dikenal sebagai rapper yang memiliki tingkat percaya diri yang sangat tinggi. Dimana dalam setiap wawancaranya ia selalu membanggakan dirinya sendiri seperti dengan menyebut jika ia adalah orang terhebat di dunia setelah Steve Jobs dan Walt Disney. Walaupun terlihat sangat berlebihan, kalian dapat memakai caption diatas untuk kalian upload ke instagram.

1. Caption Bijak tapi Lucu

Caption Bijak Tapi Lucu

Caption Bijak Tapi Lucu

  • Jangan Meniru
    “Kalian terlahir dengan original, jangan mati meniru orang lain”

    Setiap orang terlahir memiliki watak yang berbeda-beda, atau bisa dikatakan terlahir original/orisinil. Akan tetapi ketika beranjak dewasa, banyak dari mereka yang malah ingin terlihat seperti orang lain bukan menjadi diri sendiri. Caption bijak tapi lucu diatas dapat kalian gunakan untuk nyindir temen kalian yang masih suka ngikutin gaya-gaya orang lain.

  • Bodoh atau Bijaksana?
    “Orang bijak berbicara karena ia memiliki sesuatu yang harus ia ucapkan. Orang bodoh berbicara karena harus mengucapkan sesuatu”

    Banyak sebagai orang yang memang ingin menjadi sosok yang bijak. Namun terkadang mereka tidak tahu apakah mereka sudah pantas disebut sebagai orang bijak atau tidak. Sering menulis kata-kata bijak bukan menjadi tolak ukur bahwa orang tersebut bijak. Menurut filsuf Yunani, Mereka yang bijak adalah mereka yang berkata karena tahu apa yang mereka katakan, bukan hanya sekedar berbicara karena ingin berbicara namun tidak mengerti apa yang dibicarakan.

  • Jangan Ikut-ikutan
    “Stop berhenti mengikuti jalan orang lain. Terkecuali jika kamu tersesat dihutan dan menemukan sebuah jalan, kamu harus mengikutinya”

    Caption bijak tapi lucu diatas ini mengingatkan agar kita harus selalu memilih jalan kita sendiri, jangan pernah mengikuti orang lain. Terkecuali jika kalian tersesat dan tak tahu arah jalan pulang kemudian menemukan jalan, ya kalian harus mengikuti jalan tersebut, jika tidak ya kalian bakal lebih tersesat lagi.

  • Sepakat
    “Jika kedua orang selalu sepakat dalam segala hal, berarti hanya ada satu orang yang selalu berfikir”

    Berbeda pendapat dalam suatu hubungan sangatlah wajar. Karena manusia memiliki pemikiran yang berbeda-beda, tidak sama. Jika timbul perselisihan alangkah baiknya diselesaikan dengan baik-baik dan dengan kepala dingin. Perbedaan pendapat juga menandakan bahwa mereka atau kita berdua itu sama-sama berpikir.

  • Menjadi Orang
    “Aku ingin menjadi seseorang, namun saat ini aku sadar bahwa aku seharusnya lebih spesifik”

    Menjadi orang yang berhasil dan juga berguna mungkin sudah menjadi dambaan setiap orang. Malah terkadang kalian tidak pernah berhenti berdoa kepada tuhan agar dikabulkan. Setelah beranjak dewasa, kalian akan menyadari bahwa ketika kamu sudah menjadi orang namun tidak sesuai dengan doa yang kamu panjatkan. Disini kalian harusnya lebih spesifik dalam memilih ingin menjadi sosok yang seperti apa, jangan setengah-setengah.

2. Caption Singkat Lucu Tentang Cinta yang Romantis

Caption Singkat Lucu Tentang Cinta

Caption Singkat Lucu Tentang Cinta

  • Mencintaimu
    “Aku akan selalu mencintaimu walaupun rupamu menjadi jelek sampai mereka yang melihatmu mati”

    Kalimati diatas adalah salah satu penggalan kalimat dari Pattrick Star. Caption singkat lucu tentang cinta diatas dapat kamu upload di sosial media bersama foto berdua dengan pasanganmu. Namun kalian harus memastikan terlebih dahulu jika pasanganmu ini bukan orang yang tersinggungan dengan lelucon yang seperti itu. Karena jika doi orang yang mudah tersinggung, yang ada malah terjadi pertengkaran dahsyat diantara kalian.

  • Pasangan Sukses
    “Pria sukses adalah pria yang mampu menghasilkan banyak uang dibandingkan dengan banyaknya uang yang dihabiskan oleh istrinya. Sedangkan wanita yang sukses adalah wanita yang dapat menemukan pria seperti itu”

    Sosial media pada dasarnya adalah sebuah tempat yang biasa digunakan untuk memamerkan sesuatu, termasuk memamerkan segala macam keberuntungan setelah kalian menikahi pasangan kalian. Jika kalian mendapat pasangan yang sukses dan tidak pelit, kalian dapat menggunakan  caption singkat lucu tentang cinta yang romantis diatas ketika ulang tahun pernikahan kalian. Namun kalian juga jangan pernah lupa untuk bersyukur atas apa yang telah kalian dapat.

  • Bahagianya Menikah
    “Aku bahagia dengan pernikahanku. Menyenangkan sekali dapat menemukan pasangan seumur hidup yang bisa kamu ganggu setiap saat”

    Pernikahan merupakan impian bagi semua orang, khususnya bagi mereka yang belum menikah. Masa bahagia dengan penuh romantis dan ada juga masa dimana pasangan terasa seperti sangat mengganggu. Masa apapun yang nantinya akan kalian alami, jangan pernah untuk berhenti bersyukur atau jika perlu kalian dapat menggunakan caption diatas untuk menunjukkan bahwa kalian sangat bahagia setelah menikah.

  • Cinta atau Tidak
    “Jika kalian mengirim pesan ke seseorang dan kemudian orang tersebut membalasnya hanya dengan emoji, entah apa itu emojinya, dia tidak benar-benar menyukaimu”

    Terkadang kamu pasti bingung ketika menaruh rasa suka kepada seseorang, apakah doi memiliki perasaan yang sama seperti apa yang kamu rasakan? Kamu dapat mencoba mengajaknya mengobrol lewat chatting atau sms. Jika doi bales chatting kamu hanya dengan emoji, mendingan cabut aja deh, jangan dikejar lagi. Jika doi mempunyai perasaan yang sama dengan apa yang kamu rasain, doi pastinya akan membalas pesanmu dengan sungguh-sungguh.

  • Kupu-kupu
    “Jangan bahas kupu-kupu. Aku merasakan seluruh binatang ada di perutku ketika aku bersamamu”

    Biasanya ketika seseorang jatuh cinta, ada salah satu istilah yakni “sensasi kupu-kupu berterbangan di perut” seringkali terdengar. Hal ini mungkin bisa dikatakan bahwa orang tersebut sedang gugup ketika berada dekat seseorang yang ia cintai. Caption singkat lucu tentang cinta diatas dapat kalian pasang untuk caption instagram.

3. Caption Ig Paling Kocak dan Gokil

Caption IG paling kocak

Caption IG paling kocak

  • Kebohongan
    “Kegagalan mungkin kesuksesan yang tertunda, kebohongan adalah kejujuran yang tertunda”

    Pribahasa kegagalan adalah sukses yang tertunda mungkin memang benar adanya. Namun apa jadinya jika kebohongan adalah kejujuran yang tertunda? Ada-ada saja hehehe…..bohong memang cukup menyakitkan jika kebohongan tersebut menyangkut hati, pastinya akan sangat menyakitkan. Alangkah baiknya jika kita lebih memiliki sifat yang jujur, walaupun ada juga jujur yang bikin hati sakit.

  • Tunggu Lima Menit
    “Aku sendiri bahkan tidak mempercayai diriku ketika aku berkata akan siap dalam waktu lima menit”

    Kalian pasti pernah ngalamin dateng terlambat ketika janjian sama teman atau pasangan kamu. Berkata jika kamu akan siap dalam waktu lima menit, walaupun sebenarnya kamu belum siap-siap sama sekali. Coba kalian pasang caption ig lucu paling kocak yang satu ini di instagram kalian, jika teman kalian yang tahu bahwa kamu sering terlambat datang pas janjian, mereka pasti akan langsung komentar.

  • Gelap Malam
    “Hari tanpa sinar matahari itu pasti…kamu pasti tahu lah, malam”

    Caption ig paling kocak yang satu ini dapat kalian pasang di instagram dan jangan lupa menandai teman-teman atau sahabat kalian yang gokil. Caption diatas ini menunjukkan keseruan dan keasyikan ketika ngumpul bersama dengan teman kalian.

  • Tepat Waktu
    “Tidak akan ada orang yang menghargaimu ketika kamu datang tepat waktu. Itulah masalah menjadi orang yang selalu tepat waktu”

    Janji sebaiknya ditepati, walaupun hanya untuk makan siang bersama dengan sahabat anda. Terkadang menjadi seseorang yang selalu tepat waktu itu sangat membosankan, ketika kita sampai tepat waktu dan sahabat kita datang terlambat dengan santainya hanya berkata “sorry cuy…telat” enak banget yah? Kalian dapat pasang caption yang satu ini di instagram untuk menyindir teman-teman kalian yang selalu datang terlambat ketika janjian.

  • Malaikat
    “Jika dunia ini penuh dengan monster dan dewa, aku adalah sang malaikat”

    Caption diatas dapat kalian gunakan untuk instagram. Dengan caption diatas kalian dapat menunjukan kepercayaan diri yang sangat tinggi dan seolah menunjukkan jika dunia ini penuh dengan sandiwara dan penuh dengan kumpulan orang-orang yang berlagak super dan mengerikan layaknya monster. Dan disisi lain, kamu merupakan satu-satunya sosok yang baik dan sangat menyenangkan layaknya malaikat.

4. Caption Instagram yang Bikin Ngakak

Caption Instagram Yang Bikin Ngakak

Caption Instagram Yang Bikin Ngakak

  • Ejekan
    “Sahabat adalah seseorang yang selalu menyapa kita dengan ejekan”

    Sahabat adalah mereka yang selalu setia menemani disaat kita sedang susah. Kemudian ejekan adalah bumbu persahabatan yang sangat menyenangkan, dimana sahabat akan menyapa kita dengan ejekan atau panggilan yang unik dan konyol. Ejekan sahabat bukan untuk tujuan menyinggung melainkan sebagai tanda bahwa kita itu akrab.

  • Hanya Sahabat yang Tahu
    “Orang asing berfikir bahwa aku pendiam, temanku mengira jika aku itu asyik, namun sahabatku mengerti bahwa aku ini sangat gila”

    Perilaku seseorang memang tidak dapat langsung kita pahami tanpa kita mengenal mereka terlebih dahulu. Biasanya mereka yang terlihat pendiam, kalem sebenarnya sosok yang lucu dan sangat konyol. Banyak dari mereka yang lebih senang menunjukkan sifat anehnya hanya kepada sahabat mereka saja.

  • Tertawa
    “Kita ini sahabat. Selalu bersama, selalu ingat ketika kamu terjatuh aku pasti akan membangkitkanmu dan setelahnya aku akan tertawa sampai puas”

    Sindiran, ejekan, hujatan itu semua mungkin sudah bukan hal yang asing lagi di mata mereka pada sahabat. Dimana perkataan tersebut malah membuat jalinan  persahabatan menjadi sangat erat. Seperti contoh ketika sahabatmu mengalami musibah seperti jatuh dari sepeda atau terpeleset, kalian pasti akan tertawa sampai puas sebelum atau sesudah kalian membantunya untuk bangun. Dan ia yang ditertawakan pastinya tidak akan menyesal karena ia juga pasti akan melakukan hal tersebut ketika ada salah seseorang yang terkena musibah.

  • Alasan dan Malas
    “Masih belum ada sebuah alasan yang jelas untuk bermalas-malasan, akan tetapi aku akan berusaha untuk mencari alasannya”

    Jika kamu adalah seseorang yang memiliki sifat pemalas, kalian dapat menggunakan caption instagram lucu diatas dan jangan lupa untuk mengupload bersamaan dengan foto yang menunjukkan kegiatan bermalas-malasanmu.

  • Terlambat
    “Mereka bilang hal yang baik itu membutuhkan waktu. Maka dari itu aku selalu terlambat”

    Kadangkala teman memberikan sindiran kepada kamu karena selalu datang terlambat ketika berkumpul. Walaupun begitu, kamu tidak pernah memperdulikan sindiran beberapa teman kamu dan tetap saja datang meskipun terlambat. Jika kamu bosan dengan sindiran teman-teman kalian, kamu dapat gunakan caption lucu diatas dan jangan lupa untuk menandai teman-teman kamu di instagram.

Nah itulah beberapa kumpulan kata kata mutiara dan juga caption ig lucu yang dapat kalian gunakan di instagram. Beberapa caption singkat lucu tentang cinta, caption ig lucu paling kocak juga pastinya dapat menjadi referensi kalian buat bahan bercanda kamu dengan teman lewat instagram. Ada juga beberapa caption instagram yang dapat kalian gunakan untuk motivasi.

Selain dapat digunakan untuk motivasi, ada juga beberapa caption yang cukup membuat kita terpingkal-pingkal dan pastinya sangat cocok jika kalian unggah di instagram dengan disertai foto yang pas. Nah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai kumpulan caption ig lucu yang bikin perut mules. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua, cukup sekian dari kami dan terima kasih.

caption ig caption lucu gokil kocak

Related Post